Rabu, 11 Agustus 2010

BUBER di Gereja?

ada yang maseh rada2 heran melihat Buber?
Buber ituloh: Bu-ka Ber-sama

tapi buber yang satu ini agak beda
soalnya dilakukan oleh umat beragama yang lain......
iya.....
di tengah perpecahan yang sedikit - demi sedikit mengikis kekuatan BHINEKA TUNGGAL IKA,

terjadilah keajaiban dunia(ke-8) ini..........

ya.............................
Itulah yang terjadi di sebuah gereja kecil di JAWA SELAMA 13 TAHUN
yaaa................
keajaiban dunia ke-8 ini terjadi GKJ Manahan Solo


Gx percaya??????
(situ sering bohong sih, makanya enggak mau percaya klo dibilangin Ortu)

//apalagi klo saya yang ngomong , bisa2 makan waktu 40 hari 40 malem ngejelasinnya\\




 ni dari pada tidur nggak nyenyak, gara2 mikirin artikel saya
 saya kasih sumber saya: Keajaiban dunia ke-8
klo artikel di yahoo

ato link-nya agak Ga-Je saya kasih cadangan
 Download : sedot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar